-->

Cara Mengatasi Ukuran Kertas F4/Legal Yang Hilang Pada Ms Word/Excel Dengan Mudah


Cara Mengatasi Ukuran Kertas F4/Legal Yang Hilang Pada Ms Word/Excel - Sebenarnya banyak cara untuk mengatasi masalah diatas, kalian bisa mencarinya di mesin pencari google. Namun bagi saya sendiri yang pernah mengalami hal tersebut banyak yang gagal hingga yang menemukan cara alternatif untuk mengatasi  masalah ms word atau excel tidak bisa memilih ukuran kertas yang F4/Legal serta ukuran kertas lain.

Jika kalian menemukan artikel ini berarti kalian mengalami masalah yang pernah saya alami yaitu pada pemilihan ukuran kertas baik itu di microsoft word atau microsoft excel, ukuran kertas yang ada hanyalah ukuran kertas A4 dan Letter serta ukuran kertas yang bisa di costum.

Sudah dijelaskan diatas, bahwasanya banyak sekali cara cara untuk mengembalikan ukuran kertas yang hilang, namun disini saya hanya menjelaskan cara mudah yaitu dengan menghapus driver printer yang ada dan menginstal ulang driver printer tersebut .

Dengan demikian ukuran kertas akan kembali seperti semula, namun jika masalah tersebut terulang kembali dan ukuran F4/Legal tidak bisa di akses, berarti ada masalah pada sistem operasi di komputer/laptop kalian. Entah itu terkena virus atau driver yang terhapus.

Untuk kalian yang tidak mempunyai driver printer kalian, kalian bisa mendownloadnya melalui situs-situs resmi dari merek printer kalian. Pastikan kalian mendownload driver kalian melalui situs resminya agar driver yang kalian download sesuai dengan printer kalian.


Itulah pengalaman saya mengatasi microsft word yang tidak bisa menampilkan ukuran kertas F4/Legal, semoga bermanfaat
Jika kalian mempunyai cara lain, kalian bisa meninggalkan jejak di kolom komentar yang telah disediakan
Terimakasih.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter